Senin, 29 Juni 2020

Jual Salmon Untuk Bikin Salmon Mentai di Solo (Surakarta)

Pengin bikin Salmon Mentaiko yang kekinian itu? Bingung beli Salmon murah di Solo? Order sini aja. Widha Frozen Food and Fish Supplier Jual Salmon Untuk Bikin Salmon Mentai di Solo (Surakarta). Disini jual salmon norwegian cocok untuk bikin mentaiko. Yang dekat dari Fajar Indah (Colomadu) bisa diantar sampai depan pager.
Supplier Salmon Solo Jual Norwegian Salmon Untuk Bikin Salmon Mentai
Mungkin anda yang di rumah aja pengin mencoba bikin salmon mentai bisa order norwegian salmon 1 lonjor yang beratnya 0.80 hingga 1kg lebih. Beli satu potong atau 1 lonjor aja boleh? Boleh banget. Order banyak juga sangat boleh.

Kalau mau order salmon norwegian jangan dadakan ya, misal mentai salmon mau dijual jam 9 pagi tapi order salmon disininya jam 8 pagi. Mending order sebelum hari H biar gak keburu-buru alis ben ra kesusu. Karena yang jual salmonnya juga kadang gak ready entah karena sedang ngirim ke tempat lain atau sedang balik kampung.

Supplier Salmon di Solo (Surakarta)


Daging salmon itu gampang lembek, jadi kalo order sampai rumah langsung dimasukan freezer aja biar tetep beku. Yuk silakan yang sedang bikin usaha jual salmon mentaiko bisa order bahan salmon di Widha Frozen Food. Harga salmon norwegian 1kg hanya 210rb. Murah kan?

Demikian info dari Widha Frozen Food and Fish Supplier. Semoga bermanfaat bagi anda yang cari supplier salmon murah di Solo untuk bahan bikin salmon mentai.


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier,
Personal IG @widhadong

Related Posts