Sabtu, 07 Maret 2020

Supplier Ikan Solo Jual Ikan Salmon Murah Untuk Kebutuhan Resto, Hotel atau Rumahan

Anda cari tempat jual ikan salmon di Solo? Beli disini aja. Widha Frozen Food And Fish Supplier adalah supplier ikan Solo yang jual ikan salmon murah untuk kebutuhan resto, hotel atau untuk dimasak sendiri di rumah. Jenis ikan salmon yang dijual di Widha Frozen Food Solo ini adalah ikan salmon norwegian.


Mungkin ada yang punya resto lalu saat ini sedang butuh salmon untung bikin menu baru, atau untuk kebutuhan hotel juga bisa. Karena kadang menu resto atau hotel butuh bahan menu sesuai selera pasaran, kadang musim menu pakai lobster, terus ganti pakai ikan salmon dan lain sebagainya.

Ikan salmon di Widha Frozen Food Solo berupa ikan fillet yang sudah bersih dari duri dan full daging. Silakan yang butuh ikan salmon area Solo langsung order saja via WA.


Kandungan Salmon Norwegia


Salmon Norwegian mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Apa saja yang terkandung dalam seiris salmon Norwegian? Berikut ini beberapa kandungan dalam daging ikan salmon.

Protein

Dalam 100gr daging ikan salmon terkandung kurang lebih 15-25% protein yang hampir keseluruhannya berasal dari 20 molekul asam amino. Nah, protein yang berasal dari ikan yang mengandung asam asmino esensial ini bisa dijadikan sebagai sumber protein.

Vitamin D

Setiap 100 gr daging ikan salmon Norwegia dapat menyediakan 80-100% dari jumlah vitamin D yang dibutuhkan tubuh setiap hari.

Vitamin B12

Setiap 100 gr ikan salmon Norwegia mengandung vitamin B12 sekitar 3-9 µg (mikro gram). Idealnya, tubuh harus mengonsumsi sejumlah 0,8 - 2.0 µg setiap harinya.

Vitamin A

Dalam setiap 100 gr ikan salmon Norwegia, terkandung Yodium sebanyak 3-50 µg. Yodium ini memberikan banyak manfaat untuk metabolisme tubuh karena dapat membantu mengatur hormon tiroksin (T4) dan Triiodothyronine (T3). Selain juga bermanfaat untuk perkembangan kecerdasan anak dan juga mencegah hipotiroid atau sering dikenal dengan penyakit gondok.

Selenium

Selenium adalah mineral yang penting bagi sistem kekebalan tubuh karena dapat memerangi proses kimia yang berbahaya dalam tubuh. Selain itu, Selenium juga dapat melindungi tubuh terhadap racun lingkungan, seperti racun logam berat.

Antioksidan

Beberapa penemuan riset mengindikasikan apabila astaksantin pada Salmon merupakan antioksidan yang sangat efektif bagi manusia.

Asam Lemak Omega-3 (EPA dan DHA)

Asam lemak yang terkandung dalam salmon dapat mencegah gangguan pada jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular), serta bermanfaat dalam melawan kolesterol. Selain itu, Asam Lemak Omega-3 juga dapat melawan radang sendi (artritis). Bagi ibu hamil, asam lemak omega-3 dapat memberikan asupan lemak dan minyak yang penting untuk perkembangan otak, sistem syaraf dan mata bayi di dalam kandungan.

Manfaat Ikan Salmon


Karena kandungannya begitu banyak maka ikan salmon banyak manfaatnya, seperti:

  • Menurunkan tekanan darah.
  • Sumber lemak sehat.
  • Mengurangi berat badan.
  • Sumber vitamin dan mineral.
  • Meningkatkan daya ingat.
  • Anti inflamasi.
  • Kulit sehat.
  • Menjaga tubuh tetap hangat.

Itulah sedikit tentang ikan Salmon, bagi yang ingin masak ikan Salmon bisa order disini aja, karena Widha Fozen Food jual ikan salmon murah untuk kebutuhan resto, hotel atau rumahan. Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.


Salam Widha Frozen Food And Fish Supplier,
Personal IG @widhadong

Related Posts