Sabtu, 30 Mei 2020

Jual US Slice Beef, Rib Eye Slice Beef, Saikoro Beef, Rib Eye Steak di Solo (Surakarta)

Selamat datang di Widha Frozen Food and Fish Supplier. Disini juga jual aneka beef atau jual slice daging sapi. Diantaranya jual US slice beef di Solo (Surakarta), jual rib eye slice beef (minim lemak), jual wagyu saikoro Beef (tanpa lemak), jual rib eye untuk steak dan jual premium US slice beef (tanpa lemak).

Jual Aneka Beef di Solo

Cocok buat yang di rumah aja tapi ingin masak beef atau daging. Area Solo kota order banyak bisa diantar gratis ongkir.

1. Jual US Slice Beef di Solo (Surakarta)


Yang cari tempat jual US slice beef di Solo (Surakarta) silakan order disini aja. Slice beef adalah daging sapi dari Amerika yang dislice atau diiris tipis. Biasa digunakan untuk grill, Shabu, BBQ atau diolah ala yakiniku, sukiyaki dan semacamnya. Slice beef biasanya mengandung lemak, dimana lemaknya itulah yang bikin sensasi gurih. Buat yang sudah biasa makan slice beef tentu tidak terkejut jika melihat lemak menghiasi slice beef. Silakan pilih sesuai kebutuhan, berikut aneka slice beef lengkap dengan harganya.

Jual US Slice Beef di Solo Harga 35rb Kemasan 250gr


Jual US Slice Beef di Solo Harga 65rb Kemasan 500gr


Jual US Slice Beef di Solo Harga 130rb Kemasan 1kg


2. Jual Rib Eye Slice Beef di Solo (Surakarta)


Rib eye slice beef yang dijual di Widha Frozen Food adalah daging dari Australia. Dagingnya dislice atau diiris tipis seperti slice beef namun bentuknya melebar. Rib Eye slice ini hampir tanpa lemak. Jadi bagi anda yang ingin daging sapi slice tipis tanpa dihantui penampakan lemak bisa pilih wagyu rib eye slice beef. Soal bentuknya yang melebar kalo misal ingin digrill ya tinggal potongin sendiri sesuai selera. Toh dagingnya tipis jadi gak perlu golok dan gak perlu banyak tenaga untuk mengirisnya. Berikut contoh wagyu rib eye slice beef kemasan 200gr.

Jual wagyu rib eye slice beef di Solo harga 35rb kemasan 200gr


3. Jual Wagyu Saikoro Beef di Solo (Surakarta)


Wagyu saikoro beef adalah daging wagyu yang dipotong kotak-kotak. Daging sapinya import dari Australia. Wagyu saikoro beef yang dijual di Widha Frozen Food juga tanpa lemak. Karena bahannya wagyu ori bukan meltiq dan tanpa lemak maka ketika dimasak dagingnya tetep tebel alias tidak banyak menyusut. Mau dimasak apa sesuai selera aja, misal di BBQ atau dibumbu rendang, atau ditusuk-tusuk ala sate atau lainnya. Berikut contoh wagyu saikoro beef.

Jual wagyu saikoro beef di Solo harga 90rb kemasan 500gr


4. Jual Premium US Slice Beef Tanpa Lemak di Solo


Nah bagi yang ingin US slice beef tanpa lemak juga ada nih. Namanya Premium US slice beef. Premium slice beef cocok nih buat yang pengin slice beef tanpa ada lemaknya, karena kalo slice beef biasa udah pasti ada lemaknya. Premium slice beef irisannya sudah langsing dan tipis jadi tidak melebar seperti rib eye slice beef. Berikut contoh premium US Slice Beef tanpa lemak.

Jual premium slice beef tanpa lemak di Solo harga 42rb kemasan 250gr

5. Jual Rib Eye Steak di Solo (Surakarta)

Selain yang potongan tipis ada juga rib eye potongan tebal untuk bikin steak. Jadi buat yang dirumah aja pengin bikin steak silakan coba rib eye steak kemasan 250gr (random ada yang isi 3 potong ada yang 3 potong).

Jual Rib Eye Steak di Solo (Surakarta)


Demikian informasi dari Widha Frozen Food yang juga supplier daging sapi Solo. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin beli slice beef, saikoro beef, rib eye slice beef ataupun premium slice beef. Silakan yang area Solo kota order banyak bisa diantar gratis ongkir.

Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts