Kamis, 28 Mei 2020

Jual Daging Sapi Slice Solo Sedia US Slice Beef Dan Rib Eye Slice Daging Sapi Aussie

Cari supplier daging Solo (Surakarta)? di Widha Frozen Food sedia aneka daging sapi loh. Termasuk jual daging sapi slice Solo diantaranya US slice beef dan rib eye daging sapi Aussie.

Jual US Slice Beef di Surakarta

1. Jual US Slice Beef / Daging Sapi Slice


Yang ingin masak slice beef untuk shabu, sukiyaki, daging sapi slice area Solo (Surakarta) silakan beli daging slice di Widha Frozen Food. Disini jual slice beef daging sapi yang bisa anda olah sesuai selera. Bahkan bisa untuk grill atau BBQ atau sekedar diongseng untuk lauk sehari-hari. Beef slice daging sapi bahan bakunya import dari USA. Sudah berserifikasi halal.

Slice beef daging sapi ini mengandung lemak yang menambah sensasi gurih gimana gitu. Di Widha Frozen Food tersedia US Slice Beef kemasan 250gr, 500gr dan 1kg. Harga US Slice beef per kg 130rb jadi kemasan 250gr harga 35rb, kemasan 500gr harga 65rb. Mau kemasan slice beef yang berapa? Anda bisa order sesuai kebutuhan. Berikut ini contoh US slice beef kemasan 500gr.
Supplier Slice Beef di Solo

2. Jual Wagyu Rib Eye Slice Daging Sapi Aussie

Nah jika anda ingin daging sapi slice tipis yang enak dan minim lemak bisa pilih wagyu rib eye daging sapi Aussie. Kalau US slice beef atau beef shortplate itu potongannya seperti persegi panjang, nah kalau rib eye slice ini potongannya lebar-lebar. Kalau mau disausin yakiniku atau buat grill juga bisa tapi ya itu tadi potongannya lebar-lebar selebar harapan hehehe....

Buat yang gak begitu doyan lemak pasti lebih cocok dengan rib eye slice daging sapi. Ini daging sapinya diongsreng bentar juga udah mateng empuk mak lusss pokoke. Rib eye slice tersedia kemasan 200gr harga 35rb. Berikut contoh rib eye slice daging sapi murah tapi bikin ketagihan.
Jual Rib Eye Slice Murah di Solo

Silakan yang mau order buruan pesan via WA dinomor yang sudah tersedia atau DM di IG @widhadong. Silakan pilih daging sapi slice yang mana, order eceran boleh tapi order banyak juga boleh banget.



Demikian informasi dari Supplier Daging Solo. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tempat jual daging sapi slice Solo seperti US Slice Beef atau Rib Eye Slice Daging Sapi Aussie. Ditunggu orderannya ya, terimakasih.


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts