Minggu, 05 April 2020

Supplier Daging Sapi Solo Jual Slice Beef Daging Sapi Murah Bisa Untuk Shabu-shabu, Grill, BBQ dll

Selamat datang di Widha Frozen Food and Fish Supplier. Apakah anda sedang mencari supplier daging sapi Solo yang jual slice beef daging sapi murahSilakan order slice beef daging sapi disini aja. Area Solo kota bisa COD atau kirim via ojek online (ongkir ojek online ditanggung pembeli).



Slice beef (daging sapi/beef shortplate) adalah daging sapi yang diiris tipis-tipis. Bisa untuk bahan makan-makan bersama keluarga atau teman. Bisa untuk yang berkuah atau bakar-bakar, bisa untuk shabu-shabu,  grill atau barbeque. Dengan slice beef anda bisa masak-masak atau berkreasi ala masakan di resto-resto.

Bagi anda yang punya usaha resto dan butuh supplier daging sapi di Solo yang bisa menjadi supplier slice beef atau lainnya maka Widha Frozen Food and Fish Supplier siap menjadi pemasok kebutuhan aneka daging dan ikan beku.

Us Slice beef Solo di Widha Frozen Food and Fish Supplier ada yang kemasan 1kg harga 130rb, 500gr harga 65rb dan 250gr harga 35rb. Contoh kemasan slice beef (daging sapi/beef shortplate).



Yuk silakan yang ingin masak di grill atau buat barbeque-nan silakan coba slice beef (daging sapi). Buat yang punya usaha resto juga silakan order buat stok di resto anda.

Demikian informasi dari Widha Frozen Food And Fish Supplier. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari supplier daging sapi di Solo atau cari tempat jual slice beef di Solo.



Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts