Sabtu, 27 Juni 2020

Jual Udang Windu Black Tiger di Solo (Surakarta) Udang Kupas Bersih Tanpa Kepala Sisa Ekor

Selamat datang di Widha Frozen Food And Fish Supplier. Disini Jual Udang Windu Black Tiger di Solo (Surakarta) Udang Kupas Bersih Tanpa Kepala Sisa Ekor. Nih buat yang pengin beli udang eceran di Solo silakan order udang windu black tiger. Udangnya bersih dan rapi seperti contoh gambar udang black tiger dibawah ini.
Jual Udang Windu Black Tiger Di Solo (Surakarta)
Berat 1pack udang windu black tiger +/- 330gr tapi rata-rata beratnya lebih dari itu. Ada yang kemasan tray seperti gambar diatas itu tapi ada juga kemasan plastik seperti dibawah ini.
Jual Udang Windu di Solo
Soal kemasan udang windu black tiger ini random tergantung stok. Isinya juga random karena ada yang isi 18ekor, ada yang ukuran lebih gede jadi isinya 15ekor dan lain sebagainya.

Undang windu black tiger sangat diminati di resto atau hotel, namun bagi anda yang di rumah aja pengin masak udang bisa order undang windu black tiger di Widha Frozen Food and Fish Supplier.

Berapa harga udang black tiger di Solo (Surakarta)? Untuk harga di Widha Frozen Food and Fish Supplier adalah 40rb saja. Order banyak siap antar gratis ongkir. Kalau ingin order Udang Windu silakan WA dinomor yang sudah tersedia atau DM IG @widhadong.

Demikian informasi dari Widha Frozen Food and Fish Supplier. Semoga bermanfaat bagi anda yang cari tempat jual udang windu di Solo (Surakarta).


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts