Jumat, 10 Juli 2020

Supplier Seafood Solo Jual Baby Cumi Murah Grosir dan Eceran

Cari supplier seafood Solo yang jual baby cumi murah? Beli di Widha Frozen Food and Fish Supplier aja. Karena disini juga sebagai Supplier Seafood Solo Jual Baby Cumi Murah Grosir dan Eceran. Tersedia baby cumi kemasan ekonomis yakni 500gr harga murah hanya 35rb.
Jual Baby Cumi Murah di Solo
Baby cumi sudah bersih tinggal diolah ya. Jadi ini tuh baby cumi segar dibersihkan lalu dikemas vakum. Silakan yang dirumah aja pengin masak seafood terutama baby cumi bisa order via WA atau DM IG @widhadong.

Baby cumi bisa dimasak sesuai selera misal untuk campuran nasi goreng, ditumis, dibumbu pedas, digoreng tepung, dibakar atau lainnya.

Yang dekat-dekat order banyak entah babby cumi atau produk lainnya bisa diantar sampai depan pager gratis ongkir. Kalo mau dikirim via ojek online juga bisa tapi ongkir ditanggung pembeli ya.

Yang butuh baby cumi banyak untuk kebutuhan resto atau warung makan Widha Frozen Food and Fish Supplier siap menyuplai. Dapatkan produk lainnya juga disini seperti ikan dori, udang kupas cooked, udang windu blacktiger, tengiri steak, tengiri giling, salmon dll dan juga aneka beef seperti slice beef, rib eye steak dll.

Demikian info dari Widha Frozen Food and Fish Supplier. Semoga bermanfaat bagi anda yang mencari Supplier Seafood Solo Jual Baby Cumi Murah Grosir dan Eceran di area Surakarta dan sekitarnya.

Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier,
Personal IG @widhadong

Related Posts