Jumat, 13 Desember 2019

Supplier Ikan Dori Murah Solo Jual Fillet Dori Grosir Dan Eceran

Ikan Dori kini menjadi bahan menu kuliner kekinian. Banyak resto menyajikan menu ikan terutama ikan tepung krispi dimana bahan dasarnya adalah ikan dori fillet. Widha Frozen Food And Fish Supplier adalah supplier ikan dori murah Solo jual fillet dori grosir dan eceran.



Bagi anda pemilik resto yang sedang mencari supplier ikan dori bisa pesan disini saja. Ada ikan dori glazing 30% dan ada dori premium glazing 20%. Khusus untuk resto atau pembelian dalam jumlah banyak dan rutin akan dapat ikan dori harga grosir.

Buat ibu-ibu atau mbak-mbak yang ingin berkreasi dengan ikan dori juga bisa pesan di Widha Frozen Food And Fish Supplier karena disini juga melayani pembelian ikan dori eceran. Area Solo bisa dikirim pakai ojek online (ongkir ditanggung pembeli), kalau COD minim 5kg produk ikan atau daging atau frozen food (produk bisa campur).

Jika ingin pesan bisa langsung WA ke nomor yang sudah tetsedia. Fillet ikan dori yang dijual di Widha Frozen Food And Fish Supplier adalah ikan dori berkualitas dan sudah berlabel halal.

Ikan dori tidak hanya menjadi menu kekinian di resto-resto karena di hotel-hotel pun menu ikannya menggunakan bahan dasar ikan dori.

Demikian informasi dari Widha Frozen Food And Fish Supplier, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari supplier ikan dori di Solo.


Salam,
Widha Frozen Food And Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts