Rabu, 19 Februari 2020

Supplier Sosis Sapi di Solo - Klaten Frozen Food Murah

Selamat datang di Widha Frozen Food And Fish Supplier, selain jual ikan dori murah kamu juga jual sosis sapi murah di Solo, Klaten dan sekitarnya. Buat yang cari Supplier Sosis Sapi di Solo - Klaten Frozen Food Murah mari order disini saja.

Salah satu sosis sapi yang dijual di Widha Frozen Food adalah sosis sapi Raja Rasa. Sesuai namanya sosis sapi Raja Rasa yang Beef Breakfast ini biasa dijadikan menu sarapan di hotel-hotel. Ukuran sosis sapi-nya cukup besar yakni 5cm. Per pcs berat 1kg isinya 50butir sosis. Berapa harga sosis sapi per kg? harga sosis murah di Solo yang dijual di Widha Frozen Food adalah 70rb.



Sosis sapi enak ini cocok untuk anda yang punya usaha resto, catering atau semacamnya. Bahkan untuk diolah ala rumahan pun cocok, anda bisa masak secukupnya lalu sisanya disimpan di freezer. Sosis sapi raja rasa bisa digoreng, rebus atau dibakar, pokoknya bisa diolah sesuai selera.



Mari silakan yang bingung cari supplier sosis murah di kota Solo atau ada yang cari supplier sosis murah di Klaten juga bisa pesan. Kami melayani area Solo kota, namun bagi anda yang di sekitar Klaten terutama daerah Trucuk, Cawas atau sekitarnya bisa pre order.

Widha Frozen Food selain sedia sosis sapi harga murah di Solo juga jual dori murah di Solo, jual ikan kakap murah, jual salmon harga murah di Solo, jual ikan gindara murah. Demikian informasi dari Widha Frozen Food And Fish Supplier, terimakasih sudah berkunjung di blog www.supplierfrozenfood.com.


Salam Widha Frozen Food And Fish Supplier,
Personal IG @widhadong

Related Posts