Jumat, 20 Desember 2019

Widha Frozen Food Jual Ikan Gindara Murah Solo, Klaten dan sekitarnya

Selamat datang di Widha Frozen Food and Fish Supplier, disini jual ikan gindara murah Solo, Klaten dan sekitarnya. Gindara steak bisa untuk kebutuhan resto, hotel atau untuk dikonsumai sendiri. Ikan gindara juga bagus untuk program diet atau untuk penunjang kesembuhan berbagai penyakit. Ikan gindara memang sangat berkasiat bagi kesehatan, tapi jangan lupa ya konsumsi sesuai porsi kebutuhan, karena kalau kebanyakan bisa diare loh. Yuk mari yang ingin beli gindara murah di Solo bisa order sekarang juga.



Ikan gindara bentuknya seperti ikan tongkol, dialam bebas satu ekor ikan gindara bisa mencapai bobot 50kg. Ikan gindara tinggi protein dan rendah kalori. Untuk memasak ikan gindara sebaiknya dengan cara dimasak kuah, karena kalau dibakar atau digoreng kasiatnya berkurang.

Nah Widha Frozen Food sebagai supplier ikan di Solo jual gindara steak berupa daging ikan gindara tanpa duri tinggal dimasak. Daging ikan gindaranya glazing 0% yang artinya full daging.



Widha Frozen Food jual harga ikan gindara murah hanya 110rb/kg, untuk area Colomadu atau Solo kota bagi yang malas keluar bisa order kirim via ojek online (ongkir ditanggung pembeli, boleh order 1kg). Kalau mau COD minimal 5pcs/5kg produk boleh campur-campur.

Sebagai supplier ikan murah di Solo Widha Frozen Food tidak hanya jual ikan gindara, tapi juga jual ikan dori murah, jual kakap grosir, jual ikan salmon, jual ikan cucut, jual udang kupas dll. 

Baik ikan gindara, dori, cucut, kakap dll semua dalam bentuk ikan fillet tanpa duri alias daging semua. Jadi anda tinggal mengolah tanpa ribet atau takut kena duri. Yuk silakan chat untuk pesan ikan gindara murah atau ikan dori murah, kakap murah atau lainnya.

Demikian informasi dari Widha Frozen Food and Fish Supplier, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tempat jual ikan gindara murah di Solo dan sekitarnya.

NB: Untuk saat ini ikan gindara yang ready stok di Widha Frozen Food and Fish Supplier adalah ikan gindara steak (potongan ikan gindara masih ada kulit dan tulang tengah). Harga hanya 100rb/kg, kemasan 500gr.  Contoh ikan gindara steak seperti dibawah ini.

Jual Ikan Gindara di Solo




Salam,
Widha Frozen Food and Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts