Senin, 02 Maret 2020

Supplier Ikan Dori Di Solo (Surakarta) Untuk Kebutuhan Resto, Hotel dll

Selamat datang di Widha Frozen Food And Fish Supplier. Anda sedang mencari supplier ikan dori di kota Solo untuk memenuhi kebutuhan Resto, Hotel dll? silakan order disini. Kami adalah supplier ikan dori murah di kota Solo (Surakarta). Siap melayani kebutuhan ikan dori dalam jumlah banyak baik untuk kebutuhan resto, hotel, warung makan atau semacamnya.



Widha Frozen Food And Fish Supplier jual ikan dori murah glazing 30% dan jual ikan dori harga grosir glazing 20%. Apa beda dori glazing 20% dan dori glazing 30% atau dori 40%? secara singkat sudah pernah dijelaskan di postingan "Tentang Produk Ikan Dori Glazing 20% dan 40%". Harga ecer ikan Dori glazing 20% adalah 52rb saja, sedangkan dori glazing 30% harganya 45rb.

Resto atau hotel biasanya punya pilihan sendiri-sendiri, ada yang pilih dori murah harga 45rb ada juga yang pilih dori murah glazing 20% harga 52rb. Anda pemilik resto sekitar Solo mau pilih dori yang mana? yang mana aja boleh asal belinya di Widha Frozen Food And Fish Supplier ya kan?? Tanya kenapa? ya karena disini adalah Supplier ikan dori murah di kota Solo.

Ikan dori kini jadi pilihan bahan untuk membuat aneka menu misal untuk bikin steak, ikan goreng tepung, ikan bakar dll. Bahkan ikan dori juga bisa untuk dijadikan nugget atau lainnya. Ikan dori yang dijual di Widha Frozen Food And Fish Supplier Solo adalah ikan dori dengan kualitas terjamin tanpa bau tanah. Kami hanya jual ikan dori pilihan bukan ikan dori yang gampang ambyar 😊.

Yuk mari yang cari Supplier ikan dori di Solo (Surakarta) untuk kebutuhan Resto, Hotel atau semacamnya order di Widha Frozen Food And Fish Supplier. Kami melayani area Solo kota, atau bisa COD minimal 5kg. Kalau mau beli 1kg buat dimasak dirumah boleh gak? boleh, asal ambil sendiri atau via ojek online dimana ongkir ditanggung pembeli.

Oke deh, demikian informasi tentang supplier ikan dori murah di kota Solo (Surakarta). Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang cari pemasok ikan dori terpercaya di kota Solo.


Salam Widha Frozen Food And Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts