Selasa, 11 Oktober 2022

Jual Tengiri Giling Solo Daging Tenggiri Murah Surakarta

Sedang cari tempat jual tengiri giling solo? Daging tenggiri murah Surakarta? Order di Widha Frozen Food aja. Disini jual daging tengiri untuk empek empek, somay, dimsum, dll. Yuk mari area Solo atau Surakarta, Kartasura dan sekitarnya merapat.



Tengiri giling asli terbuat dari daging ikan tenggiri berkualitas. Dengan tengiri giling cita rasa khas empek empek atau somay anda dijamin makin mantap. 


Saat ini tersedia daging tengiri giling kemasan 500gr yang lebih praktis dan ekonomis. Order tengiri giling di Widha Frozen Food tidak ada minimal order. Jadi buat yang dirumah aja pengin nyoba bikin empek empek atau lainnya cuma beli 1 pack tengiri giling boleh banget.


Dimana lokasi alamat Widha Frozen Food? Buat anda yang ingin beli ecer bisa ambil ke rumah daerah Kartasura. Jika order banyak lalu minta diantar juga bisa asal gak terlalu jauh.


Kalo mau order tengiri giling bisa WA aja, sekali lagi mohon WA dulu karena kadang tidak dirumah. Oke.. demikian info dari Widha Frozen Food, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tempat jual tengiri giling di Solo, Surakarta Kartasura dan sekitarnya. Terimakasih....



Salam Widha Frozen Food

IG @widhadong



Related Posts