Rabu, 29 Juni 2022

Jual Ikan Gindara Fillet Kartasura, Surakarta, Sukoharjo, Klaten, Karanganyar dan sekitarnya

Bingung cari ikan gindara? Disini Jual Ikan Gindara Fillet Kartasura, Surakarta, Sukoharjo, Klaten, Karanganyar, Boyolali dan sekitarnya. Yuk mari bapak ibu mas mbak yang butuh ikan gindara fillet bisa order disini.


Jual Ikan Gindara Fillet Kartasura Surakarta


Lokasi tempat jual gindara fillet di Kartasura ya. Bukan toko, hanya dirumah aja. Jadi yang pengin beli bisa ambil gindara fillet di Gumpang Kartasura.

Ikan gindara adalah salah satu ikan yang bermanfaat bagi kesehatan. Daging ikan gindara sangat lezat namun harus diingat untuk mengonsumsi secukupnya.


Kini ikan gindara fillet tersedia kemasan 500gr sehingga lebih praktis dan ekonomis. Yuk tunggu apalagi? Order gindara fillet sekarang juga via chat WA atau DM IG @widhadong.

Yuk yang bingung cari ikan gindara di Surakarta, cari gindara fillet di Karanganyar, cari ikan gindara fillet di Klaten atau cari ikan gindara Boyolali bisa order disini aja.

Demikian informasi dari Widha Frozen Food and Fish Supplier. Disini juga jual produk utama fillet ikan dori siap melayani kebutuhan perorangan, catering, resto atau hotel. Terimakasih dan ditunggu orderannya.


Salam Widha Fish and Meat Frozen
IG @widhadong

Related Posts