Selasa, 09 Februari 2021

Jual Fillet Ikan Dori di Solo (Kota Surakarta) Selalu Ready Stok

Lagi cari ikan fillet yang praktis tinggal olah? Widha Frozen Food and Fish Supplier Jual Fillet Ikan Dori di Solo (Kota Surakarta) Selalu Ready Stok. Fillet ikan dori adalah ikan beku tanpa duri dan tanpa kulit. Hanya bagian daging saja jadi tinggal diolah.

Jual Fillet Ikan Dori di Solo (Kota Surakarta)

Ikan dori fillet biasanya dipakai untuk menu di hotel-hotel. Nah jika anda pernah nginep hotel lalu ketika sarapan atau makan ada menu ikan yang digoreng pakai tepung, itu biasanya bahannya pakai dori fillet ini. Dori fillet adalah bahan menu ikan yang mudah diolah dan harganya pun terjangkau.

Selain hotel biasanya dori fillet juga dipakai di resto-resto. Catering juga ada yang pakai. Anda yang dirumah pun bisa masak dori fillet untuk menu sehari-hari loh. Dori fillet bisa dimasak krispi pakai tepung, bisa buat grill, bisa dibuat nugget, dll. Anda bisa mengkreasikan dori fillet sesuai selera.

Yuk yang di Solo dan sekitarnya yang cari tempat jual fillet ikan dori bisa order di Widha Frozen Food and Fish Supplier. Kami siap suplay kebutuhan hotel, resto dan catering, bahkan buat yang dirumah aja pengin masak-masak dori fillet juga boleh order disini.

Silakan WA aja dinomor yang sudah tersedia. Maaf WA chat aja ya, atau DM aja ke IG @widhadong. Langsung aja bilang order dori fillet 10kg, 5kg atau sekilo juga boleh dhing.

Demikian info kali ini, semoga bermanfaat bagi yang sedang cari tempat Jual Fillet Ikan Dori di Solo (Kota Surakarta). Terimakasih ditunggu orderannya ya.


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier,
Personal IG @widhadong

Related Posts