Sabtu, 21 November 2020

Jual Ikan Gindara di Solo (Surakarta) Ikan Enak Berkasiat Untuk Obat Hingga Diet

Bingung cari yang jual ikan gindara di Solo (Surakarta)? Beli disini aja. Widha Frozen Food and Fish Supplier jual ikan gindara steak. Seperti apa ikan gindara steak itu? Yakni berupa potongan ikan gindara yang masih ada kulit dan tulangnya. Berikut ini contoh foto ikan gindara steak.
Jual Ikan Gindara di Solo (Surakarta)

Ikan Enak Berkasiat Untuk Obat Hingga Diet 

Ikan gindara selain berkasiat untuk obat atau penunjang diet juga terkenal dengan rasanya yang enak. Namun demikian perlu diperhatikan untuk mengonsumsi ikan gindara secukupnya karena kalau kebanyakan justru bisa bikin diare. 

Kenapa bisa diare ketika terlalu banyak makan ikan gindara? Karena ikan gindara mengandung zat lemak yang dapat dicerna bernama gempylotoxin. Zat lemak itu akan menyebabkan masalah pada usus jika berlebihan dalam mengonsumsinya. Sebaiknya cukup mengkonsumsi ikan ini sebanyak 6 ons atau kurang. 

Beberapa kasiat ikan gindara antara lain adalah

  • Menurunkan kadar kolesterol 
  • Membantu meningktakan sistem kekebalan tubuh 
  • Menjaga kesehatan mata 
  • Bermanfaat menyembuhkan tifus dan demam berdarah 
  • Membantu proses pemecahan lemak 
  • Baik untuk perkembangan otak dan kognitif 
  • Meningkatkan masa otot 

Tempat Jual Ikan Gindara di Solo 


Yuk silakan yang butuh ikan gindara wilayah Solo bisa order disini aja. Bisa langsung WA dinomor kontak yang sudah tersedia atau DM IG @widhadong. 

Berapa harga ikan gindara steak murah di Solo? Untuk harga ikan gindara Widha Frozen Food and Fish Supplier adalah 50rb kemasan 500gr. Dengan kata lain harga 1kg ikan gindara 100rb. (*harga tersebut adalah harga saat postingan ini dipublish, harga bisa jadi berubah untuk itu silakan tanya saja via WA atau DM IG @widhadong). 

Demikian sedikit info dari Widha Frozen Food and Fiah Supplier. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari ikan gindara area Solo entah untuk obat atau untuk diet. Terimakasih, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan.

Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier,
Personal IG @widhadong

Related Posts