Sabtu, 25 September 2021

Jual Slice Beef Area Gumpang Kartasura Surakarta dan Sekitarnya

Buat warga Kartosuro dan sekitarnya apakah ada pengin daging grill untuk acara bakar-bakar dirumah? beli daging slice untuk grill dimana? jangan bingung!. Disini Jual Slice Beef Area Gumpang Kartasura Surakarta dan sekitarnya. Buat yang disekitar Mangesti Raya, Pajang, atau yang sekitaran jln Slamet Riyadi Kartosura bisa juga beli slice beef murah disini. Toko dimana? gak ada toko (karena biasanya sini yang nyetorin ke toko-toko).


Buat yang pengin beli ecer sekilo atau duakilo tetep boleh kok, bisa ambil ke rumah aja (saat ini bisa ambil didaerah Gumpang, ancer-ancer Pasar Gumpang (Pasar Bumirejo) masuk keselatan, lebih detailnya silakan WA aja. Dirumah nyetok satu freezer aja, barang lainnya digudang beda tempat. 


Untuk saat ini slice beef yang dijual ada 2 macam yakni slice beef banyak lemak dan slice beef minim lemak. Berikut contoh gambarnya.


1. Slice Beef Banyak Lemak

Jual Slice Beef Area Gumpang, Kartasura, Surakarta dan sekitarnya

Slice beef banyak lemak seperti contoh gambar berbahan Tokusen. Buat yang suka dengan yang gurih-gurih bisa order yang banyak lemak ini. Tersedia kemasan 250gr, 500gr dan 1kg. Buat yang gak suka lemak mending beli yang minim lemak aja, takutnya entar kaget "kok lemaknya banyak gini".


2. Slice Beef Minim Lemak

Jual Slice Beef Solo Surakarta

Slice beef minim lemak seperti contoh gambar berbahan cube roll US. Lemaknya sedikit dan enuk rasanya. Tersedia kemasan 250gr.


Berapa harga slice beef untuk grill itu? Harga bisa berubah mengikuti harga pasar, karena kadang saat-saat tertentu harga daging itu naik semena-mena. Harga slice beef per postingan ini dibikin sebagai berikut (harga bisa berubah antara 130-140rb perkg):


  • Slice Beef Banyak Lemak Kemasan 250gr harga 35rb
  • Slice Beef Banyak Lemak Kemasan 500gr harga 65rb
  • Slice Beef Banyak Lemak Kemasan 1kg harga 130rb
  • Slice Beef Minim Lemak kemasan 250gr harga 35rb

Yuk mari silakan yang butuh us beef slice Solo untuk bebakaran, gril, sabu2 atau semacamnya. Langsung WA aja dinomor yang sudah tersedia atau DM IG @widhadong. Order ecer boleh tapi order banyak juga sangat boleh.


Demikian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tempat jual slice beef di Gumpang. Kartasura, Surakarta, Mangesti, Gentan, Pajang dan sekitarnya. Buat yang di Solo utara, Solo timur juga boleh order disini loh. Oke deh..ditunggu orderannya ya, terimakasih...


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier,
Personal IG @widhadong


Related Posts