Jumat, 16 Oktober 2020

Jual Kepiting Soka di Solo (Surakarta) Bisa Antar Gratis Ongkir

Cari kepiting soka atau kepiting lemburi di kota Solo? Widha Frozen Food and Fish Supplier Jual Kepiting Soka di Solo (Surakarta) Bisa Antar Gratis Ongkir. Layanan antar minim 3kg area solo kota atau yang gak jauh dari daerah Sumber atau Fajar Indah ya. Produk boleh campur gak harus kepiting soka semua gitu ya, misal kepiting soka 1kg, dori 1kg, slice beef 1kg.

Jual Kepiting Soka di Solo
Supplier Kepiting Soka Solo

Tentang kepiting soka atau kepiting lemburi di Widha Frozen Food and Fish Supplier ini 1kg isi 9-12. Waduh kecil-kecil dong? Iya kecil tapi ini beneran kepiting soka loh ya buka 'yuyu' yang di 'kalen' atau gorong-gorong. Kepiting Soka atau Kepiting Lemburi ibaratnya kepiting yang baru keluar dari pertapaannya dimana cangkangnya masih lunak. 

Kepiting Soka (Kepiting Lemburi) bisa diolah menjadi berbagai olahan. Misal digoreng tepung, goreng jangan lama-lama, pastikan sensasi kriyuk-kriyuknya keluar jadi bisa dinikmati dari canggkang hingga kaki. Bisa juga diolah menjadi masakan lainnya, intinya kepiting soka ini bisa dinikmati dari cangkang hingga kaki jadi gak perlu dikupas.

Yuk silakan yang hobi makan kepiting soka area Solo, penggemar seafood kota Surakarta silakan merapat. Order kepiting soka bisa via WA dikontak yang sudah tersedia atau bisa DM IG @widhadong.

Demikian info dari Widha Frozen Food and Fish Supplier. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Supplier Kepiting Soka Solo atau tempat jual kepiting soka di Solo. Terimakasih ditunggu orderannya.


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier,
Personal IG @widhadong

Related Posts