Selasa, 13 Oktober 2020

Jual Udang Vannamei Kupas Untuk Eby Furay Area Solo (Surakarta)

Cari udang vannamei kupas di Solo? Widha Frozen Food and Fish Supplier Jual Udang Vannamei Kupas Untuk Eby Furay Area Solo (Surakarta). Silakan yang ingin bikin eby furai atau udang goreng tepung yang cantik bisa order udang kupas vannamei sisa ekor. Cocok bagi anda yang punya resto sea food, cocok juga bagi yang dirumah aja pengin masak udang kupas. Area Solo kota yang gak jauh dari daerah Sumber order minim 3pcs produk boleh campur siap antar gratis ongkir.
Jual Udang Vannamei Kupas di Solo
Jual Udang Vannamei Kupas di Solo (Surakarta)

Ada beberapa jenis udang kupas, nah salah satu diantaranya yang dijual di Widha Frozen Food and Fish Supplier adalah udang kupas vannamei street. Kemasan tray vakum, ukuran udangnya rapi, kupas sisa ekor, sudah bersih tinggal olah, per ekor kurang lebih 13gr. Cocok untuk digoreng tepung atau dibikin eby furay. Silakan yang punya usaha resto sea food, usaha catering yang butuh udang vannamei kupas murah di Solo (Surakarta) order disini aja. Bisa kontak langsung nomor WA yang sudah tersedia atau bisa DM ke IG @widhadong. 

Selain udang vannamei kupas, Widha Frozen Food and Fish Supplier juga jual udang kupas black tiger (udang windu kupas sisa ekor). Kemasannya sama hanya saja ukuran udang kupasnya lebih besar dan sesuai namanya black tiger jadi nampak hitam. Contoh udang kupas black tiger seperti dibawah ini. Sama-sama cantik bukan? Yuk yang cari udang kupas buruan. Silakan mau pilih udang kupas vannamei atau udang kupas black tiger? Harganya sama per pack 40rb. (Harga bisa saja berubah, order silakan WA atau DM IG @widhadong). 
Jual Udang Windu Kupas di Solo
Jual Udang Black Tiger di Solo

Demikian info dari Widha Frozen Food and Fish Supplier. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tempat yang Jual Udang Vannamei Kupas Untuk Eby Furay Area Solo (Surakarta).  Terimakasih ditunggu orderan udang kupas atau produk lainnya. 

Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier, Personal IG @widhadong


Related Posts