Senin, 07 September 2020

Jual Daging Kepiting di Solo (Surakarta), Bisa Untuk Sup, Nasi Goreng Atau lainnya

Selamat datang di Widha Frozen Food and Fish Supplier. Disini Jual Daging Kepiting di Solo (Surakarta), Bisa Untuk Sup, Nasi Goreng Atau lainnya. Silakan yang butuh daging kepiting kupas siap olah bisa order disini. Tersedia daging kepiting kemasan 1kg dan 500gr.

Jual Daging Kepiting di Solo



Nah buat yang dirumah aja pengin bikin sup, nasi goreng atau lainnya dengan bahan daging kepiting bisa coba yang kemasan ekonomis yakni 200gr. Area Solo yang gak jauh dari Fajar Indah beli minimal 3 item produk (boleh campur) bisa diantar tanpa ongkir.

Aneka produk lainnya ada dori fillet, salmon, tuna steak, mahi-mahi, tilapia, udang kupas black tiger, udang kupas vanname, udang kupas, slice beef, rib eye slice, dll. Bisa juga dilihat di IG @widhadong, untuk order bisa DM atau WA dinomor yang sudah tersedia.

Supplier Sea Food Solo Jual Daging Kepiting



Demikian informasi singkat dari Widha Frozen Food and Fish Supplier. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencai tempat jual daging kepiting di Solo atau area Surakarta.

Buat yang bertanya-tanya tokonya dimana? Maaf saat ini belum ada toko offline, hanya gudang karena biasanya nyuplai resto atau hotel. Terus kalau mau order gimana? Ya itu tadi, silakan order kalo gak jauh pesanan nanti diantar.

Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier,
Personal IG @widhadong


Related Posts