Jumat, 22 Mei 2020

Supplier Ikan Tilapia di Solo Jual Fillet Tilapia Grosir dan Eceran

Cari supplier ikan di Solo? Ingin order ikan tilapia? Order di sini aja. Widha Frozen Food and Fish Supplier ikan tilapia di Solo jual fillet tilapia grosir dan eceran. Disini jual fillet tilapia grade A tanpa glazing. Kemasan 1kg full daging tanpa duri tinggal diolah.

Fillet ikan tilapia biasanya untuk kebutuhan hotel atau resto, namun bagi yang ingin order buat dimasak dirumah juga boleh. Widha Frozen Food and Fish Supplier jual filliet tilapia grosir dan eceran area Solo dan sekitarnya.

Ikan tilapia merupakan ikan air tawar (termasuk jenis nila) yang bisa dikonsumsi dan bagus untuk kesehatan bahkan juga bisa dimanfaatkan untuk bidang kecantikan. Ikan tilapia Indonesia sudah mendapat predikat terbaik didunia.

Apa saja kandungan ikan tilapia? Ikan tilapia mengandung protein, omega 6 dan 3, karbohidrat, vitamin dan mineral. Gimana cara masak ikan tilapia? Ikan tilapia bisa diolah seperti ikan pada umumnya misal digoreng, direbus, ditumis, dipepes, presto, pesmol atau lainnya sesuai selera.

Yuk yang pengin masak ikan tilapia silakan order fillet ikan tilapia di Widha Frozen Food and Fish Supplier. Caranya tinggal WA dinomor yang sudah tersedia atau DM aja ke IG @widhadong.

Demikian informasi tentang supplier ikan Solo, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang cari supplier ikan tilapia di Solo yang jual fillet tilapia grosir dan eceran.


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier,
Personal IG @widhadong

Related Posts