Selasa, 26 Mei 2020

Jual Smoked Beef di Solo (Surakarta) Bisa Diantar Gratis Ongkir

Selamat datang di Widha Frozen Food and Fish Supplier. Pengin masak-masak di rumah aja, cari tempat jual smoked beef di Solo (Surakarta) bisa diantar gratis ongkir? Yuk order smoked beef disini aja. Disini jual smoked beef daging sapi grosir dan eceran. Beli ecer boleh, beli banyak boleh banget.

Smoked Beef adalah daging sapi asap, produk yang dijual disini adalah smoked beef aroma. Smoked Beef potongannya melingkar, ada juga yang memanjang namanya smoked beef brisket.

Khusus area kota solo yang beli smoked beef atau produk lainnya dalam jumlah banyak bisa diantar tanpa biaya ongkos kirim alias gratis ongkir. Yang beli ecer juga bisa diantar gratis ongkir jika lokasinya dekat.

Yuk silakan order smoked beef di Widha Frozen Food. Tersedia smoked beef kemasan 1kg dan smoked beef kemasan 250gr. Kalau mau beli smoked beef mending kemasan 1kg aja karena jatuhnya lebih murah ketimbang beli yang 250gr. Tapi ya terserah pembeli aja dhing, silakan beli sesuai kebutuhan.

Demikian informasi dari supplier daging solo. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang cari tempat jual smoked beef di Solo (Surakarta). Kami siap melayani pesanan smoked beef grosir dan eceran. Terimakasih.


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts