Sabtu, 16 Mei 2020

Supplier Daging Solo Jual Saikoro Beef, Rib Eye Slice, Slice Beef Grosir dan Eceran

Anda cari supplier daging Solo jual saikoro beef, rib eye slice, slice beef grosir dan eceran? Yuk order disini aja. Widha Frozen Food and Fish Supplier tidak hanya jual ikan beku tapi juga jual aneka daging sapi dalam bentuk saikoro beef, rib eye slice, slice beef baik grosir atau eceran area Solo (Surakarta) dan sekitarnya.



1. Jual Saikoro Beef di Solo dan sekitarnya


Apa itu saikoro beef? Saikoro beef adalah daging yang dipotong kotak-kotak. Saikoro beef yang dijual di Widha Frozen Food terbuat dari Wagyu (yang bukan meltiq) jadi dijamin minim lemak, full daging. Untuk saat ini tersedia saikoro beef kemasan 500gr dengan harga murah meriah yakni hanya 90rb saja. (Harga bisa berubah jika terjadi kenaikan bahan baku). Berikut ini contoh kemasan Saikoro Beef.
Jual Saikoro Beef di Solo

2. Jual Rib Eye Steak dan Rib Eye Slice Murah di Surakarta dan sekitarnya


Buat yang pengin daging sapi yang sudah dalam bentuk irisan karena mungkin pengin nyoba bikin steak bisa nih pakai Rib Eye Steak. Mahal gak? Tenang aja, Widha Frozen Food jual Rib Eye kemasan 250gr yang praktis dan ekonomis. Harganya hanya 45rb saja. (Harga bisa berubah jika ada kenaikan bahan baku). Berikut ini contoh kemasan Rib Eye Steak.
Jual Rib Eye Steak di Surakarta

Kalo pengin yang slice tipis seperti slice beef untuk campuran grill atau diongsreng buat lauk juga ada namanya rib slice. Contoh seperti dibawah ini.
Jual Rib Eye Slice Tipis di Solo

3. Jual Slice Beef Grosir dan Eceran Kota Solo


Slice beef adalah daging sapi yang diiris tipis-tipis. Buat yang pengin bikin shabu-shabu, grill atau lainnya silakan pakai US slice beef. Nah untuk slice beef ada kemasan 1kg harga 130rb, 500gr harga 65rb dan 250gr harga 35rb. Berikut ini contoh slice beef.
Jual Murah US Slice Beef Di Solo 

Itulah beberapa daging yang bisa anda pilih sesuai selera. Pada dasarnya mau dimasak apa aja ya silakan aja, misal saikoro beef dibikin bumbu sate, slice beef dicacah bikin isi martabak telur, rib eye dibikin rendang, atau apalah gitu. Kalo pengin Smoked Beef di Widha Frozen Food juga ada loh.

Area kota Solo kalau order dagingnya banyak siap diantar sampai rumah, bahkan kalo order ecer pun bila dekat dan memungkinkan siap diantar kok. Atau kalau mau via ojek online juga bisa (ongkir ditanggung pembeli).



Oke deh, itulah sedikit info tentang supplier daging Solo jual saikoro beef, rib eye, slice beef grosir dan eceran. Semoga bermanfaat buat yang sedang mencari supplier daging di Solo (Surakarta).


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier,
Personal IG @widhadong

Related Posts