Kamis, 14 Mei 2020

Supplier Daging Solo Jual Smoked Beef Daging Sapi Asap Area Surakarta

Selamat datang di Widha Frozen Food and Fish Supplier. Anda sedang mencari supplier daging Solo yang jual smoked beef daging sapi asap area Surakarta dan sekitarnya? Yuk order Smoked Beef disini aja, bisa langsung WA atau DM ke IG @widhadong. Beli Smoked Beef area Solo atau Surakarta bisa kirim via ojek online.

Bagi pembeli area Solo kota untuk pembelian dalam jumlah banyak (produk boleh campur) bisa diantar. Nah untuk smoked beef ada kemasan 250gr dan 1kg. Kemasan 250gr memang praktis tapi jatuhnya bakal jauh lebih murah jika beli 1kg. Tanya kenapa? Harga dari pabriknya emang gitu.

Harga smoked beef kemasan 250gr adalah 40rb. Nah harga smoked beef kemasan 1kg 125rb. (Harga bisa berubah jika dari pabriknya ada kenaikan).

Smoked beef adalah daging sapi asap yang sudah mengandung bumbu. Komposisinya sudah terlampir dikemasan yakni daging sapi, bumbu, dll. Dagingnya sudah dislice atau dalam bentuk potongan-potongan. Jadi smoked beef ini tinggal diolah atau diangetin atau dimasak sesuai selera.



Produk smoked beef yang dijual di Widha Frozen Food and Fish Supplier sudah bersertifikat halal. Silakan order smokeld beef sekarang juga, soal pilih kemasan 250gr atau 1kg bisa disesuaikan dengan kebututuhan. Tapi ya itu tadi harganya jauh lebih murah jika beli yang kemasan 1kg.

Demikian informasi dari Widha Frozen Food. Semoga bermanfaat bagi anda yang mencari supplier daging Solo tempat jual smoked beef daging sapi asap Surakarta dan sekitarnya.


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier,
Personal IG @widhadong

Related Posts