Rabu, 13 Mei 2020

Jual Santori Beef di Solo 1kg Isi 5 Slice Daging Wagyu Premium

Pengin masak daging kualitas premium? Widha Frozen Food and Fish Supplier jual santori beef di Solo 1kg isi 5 slice daging wagyu premium. Santori beef dengan blue label prime quality beef dijamin rasa dagingnya mantap. Silakan yang di Solo atau sekitarnya yang pengin santori beef premium order disini aja. Bisa langsung WA dinomor yang sudah tersedia atau DM IG @widhadong.



Harga santori beef Solo Surakarta berapa? Hanya 250rb. Kok mahal? ya mungkin ada yang menganggap mahal tapi bagi yang sudah tau atau sudah mencoba santori beef ini pasti sudah paham bahwa harga segitu memang setara dengan kualitas dagingnya, ya kan???

Dalam kemasan 1 kg santori beef berisi 5 potong daging premium, jadi per potong 200gr. Potongan santori beef itu khas dengan bentuk seperti lingkaran bukan kotak. Ya penampakannya seperti pada gambar santori beef diatas itu.

Nah buat yang order santori beef disekitaran kota Solo kalo lokasinya dekat bisa kami antar langsung atau COD atau via ojek online juga bisa. Hari minggu dan tanggal merah tutup ya. Kalo misal pengin masak daging yang harganya murah meriah juga ada, disini ada saikoro beef bahan wagyu dipotong kotak-kotak, ada rib eye kemasan 200gr dijamin harga terjangkau, ada slice beef dll.



Demikian informasi dari Widha Frozen Food and Fish Supplier. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tempat jual wagyu santori beef di Solo. Terimaksih, ditunggu orderannya.


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier,
Personal IG @widhadong

Related Posts