Kamis, 23 April 2020

Supplier Salmon Alaska Premium Ocean Deli Kemasan 200gr Grosir & Eceran di Solo

Anda cari daging ikan salmon kemasan kecil? Beli disini aja. Widha Frozen Food adalah supplier salmon premium Ocean Deli kemasan 200gr di Solo, disini jual ikan salmon grosir dan eceran. Untuk ikan salmon area Solo bisa COD atau via ojek online.



Salmon alaska premium Ocean Deli kemasan 200gr sangat praktis dan ekonomis. Dalam daging ikan salmon terdapat aneka kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh. Ikan salmon bisanya sangat diminati para ibu hamil atau yang sedang mpasi.

Sebagai Supplier ikan salmon Widha Frozen Food and Fish Supplier juga jual salmon kiloan, dan kemasan kecil 200gr ini bisa jadi solusi bagi anda yang ingin beli ikan salmon tapi merasa kalo 1kg kebanyakan gitu.

Silakan yang mau order salmon Ocean Deli Solo kemasan 200gr bisa langsung WA atau DM ke IG @widhadong. Stok terbatas, jadi jangan tunggu lama-lama keburu kehabisan.

Demikian informasi dari Widha Frozen Food and Food Supplier. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari supplier salmon ocean deli Solo (Surakarta).


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier
IG @widhadong

Related Posts