Senin, 27 April 2020

Jual Slice Daging Sapi Murah di Solo Melayani Slice Beef Grosir Dan Eceran

Widha Frozen Food and Fish Supplier jual slice daging sapi murah di Solo melayani slice beef grosir dan eceran. Tersedia slice beef kemasan 250gr dan slice beef kemasan 1kg. Slice beef adalah daging sapi iris tipis untuk shabu-shabu, gril, BBQ dll. Yang cari slice beef murah grosir eceran area Solo silakan order di Widha Frozen Food.



Slice daging sapi mudah diolah menjadi aneka masakan kekinian, daging sapi tipis mudah matang dan dagingnya empuk. Slice beef bisa untuk masakan yang direbus atau untuk bebakaran. Slice daging sapi di Widha Frozen Food adalah daging sapi berkualitas.

Silakan yang cari slice daging sapi Solo order di Widha Frozen Food bisa COD Solo kota, Manahan, sekitar UMS, Mojosongo dll. Order slice daging sapi di Widha Frozen Food juga bisa dikirim via ojek online.

Silakan dipilih slice daging sapi kemasan 250gr harga murah atau slice beef kemasan 1kg harga ekonomis. Order kemasan 250gr 2pcs aja boleh kok karena Widha Frozen Food jual slice daging sapi grosir eceran area kota Solo dan sekitarnya.

Gimana cara order slice daging sapi murah Solo di Widha Frozen Food? silakan WA dikontak yang sudah tersedia atau bisa DM di IG @widhadong. Silakan jangan sungkan karena order dikit boleh atau order banyak juga sangat boleh.

Demikian informasi tentang jual slice daging sapi murah di Solo melayani slice beef grosir dan eceran. Semoga bermanfaat buat anda yang cari US slice beef area Solo dan sekitarnya.


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier
Personal IG @widhadong


Related Posts