Rabu, 22 April 2020

Supplier Slice Beef Jual Beef Short Plate Grosir dan Eceran Area Solo (Surakarta) Dan sekitarnya

Anda ingin beli slice beef atau beef short plate area Solo? Selamat datang di Widha Frozen Food, disini adalah supplier slice beef jual beef short plate grosir dan eceran area Solo (Surakarta). Widha Frozen Food siap menyuplai kebutuhan resto/hotel. Bahkan juga jual slice beef eceran harga murah.
Supplier Slice Beef Solo
Silakan bagi yang dirumah ingin masak ala resto seperti shabu-shabu, grill, BBQ atau lainnnya silakan order, untuk area kota Solo (Surakarta) bisa COD atau via ojek online. Widha Frozen Food and Fish Supplier melayani slice beef eceran harga murah ataupun partai besar.

Slice beef yang dijual di Widha Frozen Food adalah nebraska bees (USA) sudah bersertifikasi halal. Tersedia dua macam kemasan yakni 250gr harga 35rb, kemasan 500gr harga 65rb dan kemasan 1kg harga 130rb. Silakan mau order slice beef murah di Solo boleh pilih kemasan praktis 250gr, 500gr atau 1kg, bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Beli slice beef banyak dapat harga spesial.

Widha Frozen Food and Fish Supplier juga jual daging wagyu premium, salmon, dori, udang kupas dll. Silakan WA dinomer yang sudah tersedia atau boleh DM IG personal @widhadong.

Demikian informasi tentang Supplier Slice Beef Jual Beef Short Plate Grosir dan Eceran Area Solo (Surakarta) Dan sekitarnya. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari slice beef murah di Solo dan sekitarnya.

Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts