Rabu, 11 Maret 2020

Supplier Ikan Dori Fillet Murah di Solo Pemasok Ikan Untuk Usaha Catering, Resto dan Hotel

Selamat datang di Widha Frozen Food And Fish Supplier. Perkenalkan kami adalah Supplier Ikan Dori Fillet Murah di Solo Pemasok Ikan Untuk Usaha Catering, Resto dan Hotel. Ikan dori saat ini menjadi bahan menu makanan andalan untuk restoran, hotel maupun catering. Sebagai pusat jual ikan beku di Widha Frozen Food And Fish Supplier hanya jual ikan dori fillet murah berkualitas.



Khusus ikan dori fillet ready setiap hari, ada dori murah glazing 30% dan dori harga murah glazing 20%. Produk ikan fillet murah di Solo ini kualitas terjamin, tidak bau tanah dan tidak ambyar. Widha Frozen Food and Fish Supplier siap menjadi pemasok ikan area Solo dan sekitarnya. Cocok bagi anda yang punya usaha catering, resto atau untuk memenuhi kebutuhan hotel.

Yuk mari yang sedang mencari pemasok ikan murah di Solo terutama ikan dori fillet silakan order aja di Widha Frozen Food and Fish Supplier. Keuntungan menggunakan produk ikan dori fillet beku adalah:


  1. Praktis: karena berupa fillet ikan dori yang sudah bersih, full daging tanpa duri.
  2. Mudah Diolah: ikan dori fillet mudah diolah menjadi aneka makanan.
  3. Tahan Lama: ikan dori fillet beku bisa diolah secukupnya dan sisanya bisa disimpan di freezer atau pendingin.
  4. Disukai Semua Kalangan: hasil olahan ikan dori disukai banyak kalangan, jadi tentu tak ada ruginya bagi anda yang menggunakan ikan dori untuk menu catering, resto atau hotel.


Demikian informasi dari Widha Frozen Food And Fish Supplier, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Supplier Ikan Dori Fillet Murah di Solo sebagai pemasok Ikan untuk usaha Catering, Resto dan Hotel. Semoga kita bisa bekerjasama dan saling amanah.


Salam Widha Frozen Food And Fish Supplier,
Personal IG @widhadong


Related Posts