Minggu, 29 Maret 2020

Supplier Ikan Dori Klaten Jual Ikan Dori Murah Untuk Usaha Produksi Membuat Nugget

Selamat datang di Widha Frozen Food and Fish Supplier. Anda sedang mencari supplier ikan dori Klaten yang jual ikan dori murah bisa COD? Silakan pesan disini saja. Widha Frozen Food supplier ikan dori solo yang juga jual dori murah di Klaten. Bisa COD minimal 5kg area Trucuk, Cawas, Pedan atau sekitarnya.



Jika ingin beli dori murah di Widha Frozen Food caranya mudah tinggal WA aja, pesan dori berapa kilo, mau COD dimana. Ikan dori cocok buat anda yang punya usaha makanan, entah catering atau semacamnya.

Ikan dori bisa dimasak aneka menu dan yang paling mudah adalah ikan dori goreng tepung atau nugget ikan dori. Contoh resep nugget dori bisa disimak di Cara Bikin Nugget Ikan Dori.

Buat yang pengin usaha jualan di rumah bisa juga dicoba usaha jualan nugget ikan dori. Anda tinggal beli ikan dori di Widha Frozen Food lalu produksi nugget sendiri dengan bahan ikan dori.

Demikan informasi dari Widha Frozen Food and Fish Supplier. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari supplier ikan dori di Klaten untuk menjadi pemasok usaha catering atau produksi nugget atau lainnya. Terimakasih sudah berkunjung dan ditunggu orderannya.


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts