Selasa, 31 Maret 2020

Jual Wagyu Santori Beef 1kg Isi 5 Steak Daging Sapi Premium

Anda mencari steak daging sapi premium? Widha Frozen Food and Fish Supplier jual wagyu beef 1 kg isi 5 steak daging premium. Area Solo kota bisa COD, pesan silakan WA atau DM (IG @widhadong).

Santori beef terbuat dari daging sapi premium yang dijamin bagus kualitasnya. Kemasan 1kg berisi 5 potong daging sapi dengan bentuk melingkar. Harga Wagyu Santori Beef 1kg isi 5 slice daging sapi premium adalah 250rb.

Wagyu Santori Beef bisa diolah menjadi steak istimewa. Biasanya di restoran satu porsi atau sepotong daging sapi yang sudah diolah harganya bisa lebih dari 100rb.

Silakan buat yang punya usaha restoran atau lainnya yang ingin menyajikan menu steak iatimewa bisa pakai wagyu santori beef daging steak sapi premium.

Atau mungkin bagi anda yang pengin bikin steak istimewa sendiri bisa beli bahan daging steak di Widha Frozen Food and Fish Supplier. Mungkin daripada jajan diluar gitu kan jadi bisa berkreasi masak daging steak sapi sendiri.

Oke deh, demikian informasi dari Widha Frozen Food selaku Supplier daging Solo (Surakarta). Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari daging sapi untuk membuat steak.



Kalau mau lihat daging sapi bahan steak yang lain bisa cek di IG @widhadong. Selain wagyu santori beef ada sirloin daging lokal dll.


Salam Widha Frozen Food and Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts