Sabtu, 14 Desember 2019

Grosir Ikan Beku Jual Ikan Dori Murah Di Solo

Anda bingung mencari grosir ikan beku yang jual ikan dori murah di Solo? Pesan saja di Widha Frozen Food And Fish Supplier. Disini adalah grosir ikan beku di Solo yang jual ikan dori harga grosir dan jual ikan dori eceran.



Ikan dori harga grosir tersedia untuk resto, hotel atau toko untuk dijual lagi. Intinya jika beli dalam jumlah banyak dan rutin tentu kami kasih harga spesial. Jadi bagi anda pemilik resto atau warung makan sekitar Solo yang jual menu ikan berbahan dasar dori silakan beli ikan dori murah di Widha Frozen Food And Fish Supplier.

Buat ibu-ibu atau mbak-mbak yang suka masak, pengin coba masak makanan kekinian dengan bahan ikan dori juga bisa pesan disini aja. Kalau pengin beli dori murah tapi ogah keluar rumah yang area Solo kota bisa dikirim pakai ojek online, gampang kan?

Untuk jenis ikan dori ada dua pilihan ya, yakni dori glazing 20% kualitas premium harga 52rb/kg. Dan ada dori glazing 40% harga 45rb/kg. Kalau beli ikan dori baiknya lihat harga dan lihat glazingnya berapa, jangan sampai dapat harga mahal tapi ternyata glazingnya tinggi. Emang apa sih bedanya glazing 40% dan glazing 20%? Silakan simak dipostingan Tentang Ikan Dori.

Nah, untuk ikan dori yang dijual di Widha Frozen Food And Fish Supplier dijamin berkualitas baik yang dori glazing 40% maupun ikan dori glazing 20%.

Demikian informasi dari kami. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari grosir ikan beku yang jual ikan dori murah di Solo baik untuk kebutuhan resto ataupun diolah sendiri. Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.


Salam,
Widha Frozen Food And Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts