Rabu, 11 Desember 2019

Supplier Udang Kupas Murah Solo - Klaten Jual Udang Harga Grosir

Anda sedang mencari supplier udang kupas murah Solo atau Klaten? Atau Supplier Udang murah di Klaten? Atau Supplier Udang harga murah di Jogja? order disini aja. Widha Frozen And Fish Supplier jual udang kupas harga murah grosir. Jika beli eceran harga 85rb/kg bisa datang langsung ke gudang kami yakni di Solo. Jika ingin COD minimal 5kg, silakan langsung WA ke nomor yang sudah tersedia.

Inilah contoh produk udang kupas harga murah grosir di Widha Frozen Food Solo:

Supplier udang kupas murah Solo - Klaten

Udang kupas murah yang dijual di Widha Frozen And Fish Supplier isi 70-91. Udang beku sudah bersih tinggal masak. Cocok untuk konsumsi rumahan atau untuk kebutuhan resto/hotel. Udang kupas bisa dimasak menjadi aneka masakan lezat sesuai selera anda.

Bagi anda yang beli udang kupas murah di Widha Frozen and Fish Supplier dalam jumlah banyak tentu akan mendapat potongan harga. Kualitas udang kupas harga grosir Widha Frozen Food sangat terjamin jadi jangan kawatir karena kami hanya menjual produk-produk pilihan. Selain udang kupas disini juga selalu ready ikan dori murah, ikan salmon murah di Solo, ikan kakap, ikan cucut dll.


Salam,
Widha Frozen Food and Fish Supplier
Personal IG @widhadong

Related Posts